Kedai Ucok Durian Medan Terkenal Hingga ke Kalangan Artis Ibukota




KOMPLIT | Kalau Anda hendak berliburan ke Kota Medan, tak sah rasanya kalau tak menyambangi Kedai Ucok Durian. Posisinya berada di bilangan Jalan Kiayi Haji Wahid Hasyim Medan. Masih berada di sekitaran inti Ibukota Provinsi Sumatera Utara, kota yang menjadi tempat markasnya Redaksi Komplit.

Pedagang durian ini sudah sangat terkenal sampai ke kalangan artis ibukota, para pejabat daerah hingga pusat, bahkan sampai ke dunia internasional. Sehingga tak heran bila warung yang dikelola Zainal Abidin ini, selalu dipadati pengunjung bermobil mewah.

Saking terkenalnya, Presiden Joko Widodo juga pernah mampir ke sini. Warung yang memiliki tagline ‘Belum ke Medan kalau tidak mampir ke Ucok Durian’ ini tak hanya menawarkan durian kupas, tapi juga pancake, durian beku, serta es krim durian. Rasanya nikmat dengan kualitas buah yang terbaik.

Bahkan kata orang “Belum ke Medan kalau tidak mampir ke Ucok Durian”. Ungkapan itu muncul karena memang merek warung durian ini sudah melegenda hingga sekarang. Kedai Ucok memang bisa dibilang cukup berumur, sudah puluhan tahun.  Tapi memang, namanya baru tenar dalam hitungan 10 tahun belakangan ini saja. (bbs)

Komentar FB