Ternyata Artis Cantik Ini Berdarah Batak




KOMPLIT | Siapa sangka wanita cantik ini berdarah batak? Astrid Tiar Yosephine Panjaitan (lahir di Jakarta, 12 Juli 1986). Artis yang memulai kariernya di bidang hiburan sebagai Gadis Sampul pada tahun 2000 ini memang sangat cantik sehingga banyak pria yang tergila-gila kepadanya.

Tak hanya paras ayunya ketika menggunakan make-up, dia juga terlihat cantik dan awet muda. Saking cintanya dengan suku Batak, pada tahun 2012 lalu, Sahabat Komplit ini resmi menikah dengan seorang dokter yang bernama Gerhard Reinaldi Situmorang, lelaki tersebut juga merupakan sosok keturunan Batak juga. Mereka melakukan pemberkatan di HKBP MENTENG JAKARTA PUSAT dan setelah menikah Astrid dikaruniai 2 orang anak.

Sinetron yang pertama kali ia bintangi adalah sinetron berjudul Fanya. Beberapa sinetron dia bintangi hanya menempatkannya sebagai pemain figuran, seperti dalam sinetron Kafe Biru, Pernikahan Dini, Sejuta Rasa Sayang, Si Cecep, dan Wah Cantiknya 2.



Namanya langsung melejit saat Astrid membintangi sinetron berjudul Atas Nama Cinta. Di sini Astrid memerankan Lila, seorang gadis yang harus menderita akibat perbuatan saudaranya sendiri, Sissy yang diperankan Jennifer Dunn. 

Sebenarnya Astrid di kenal sebagai seorang gadis yang tomboy. Namun, peran sebagai Lila yang feminin mampu menimbulkan rasa iba di hati para penonton sehingga membuat namanya menarik banyak simpati. Sinetron ini mendapat rating cukup tinggi,sehingga banyak tawaran yang datang pada astrid untuk bermain sinetron.(red)
Komentar FB